Bestee Army? Apa Sih?
- 1 min read

Bestee Army? Apa Sih?

Bestee Army Batch 4

On this page
Introduction

Teman-teman yang sudah bergabung menjadi Bestee akan mendapatkan peluang untuk bisa melakukan pendampingan lagi loh. Pendampingan dilaksanakan dengan waktu yang lebih singkat dan jumlah nasabah fleksibel.


Materi pendampingannya lebih beragam, seperti Praktik Senam Anti Atroke, Senam Anti Perut Buncit, Menu Makan Sehat, Cek Gula Garam Lemak, Glowing Paripurna, dan masih banyak lagi. Seru banget pokonya, deh.

Public speaking kamu akan semakin meningkat nih. Semakin banyak jam terbang kamu untuk mendampingi nasabah, komunikasi kamu juga akan semakin terasah dan bisa berbicara efektif dengan orang lain.

Itu modal penting banget loh untuk persiapan kamu masuk dunia kerja.
Selain itu, Bestee Army mendapat kesempatan menjadi Junior Mentor yang bisa langsung belajar menjadi Mentor untuk para Fasilitator Pendamping lainnya. Kamu bisa memberikan coaching, conseling, mentoring, dan scoring terhadap fasilitator.

Kalau sebelumnya kamu melakukan konsultasi kepada mentor, ketika menjadi Junior Mentor kamu akan punya pengalaman memberikan solusi untuk para fasilitator pendamping. Kece kan?

Tidak berhenti berlajar. Tumbuh dan Berdaya Bersama, Memberi Makna.